Sabtu, 08 Desember 2018

KOPI TONGKAT ALI

Tongkat Ali atau Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) telah ratusan tahun dikenal sebagai tanaman yang berkhasiat sebagai obat perangsang (aprodisiak) yang dapat meningkatkan libido pria. Selain itu akar dari tanaman ajaib ini juga bermanfaat untuk mengatasi sisentri, pembengkakan kelenjar, demam malaria dan penyakit-penyakit lainnya.

Penelitian para ahli membuktikan bahwa ekstrak tanaman Tongkat Ali dapat meningkatkan hormon kejantanan pria 4-5 kali lipat. Sementara itu mengkonsumsi Tongkat Ali tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Secara tradisional akarnya dimasak berjam-jam untuk mengeluarkan ekstrak yang rasanya pahit. Tapi kini Tongkat Ali telah dikemas dalam berbagai bentuk seperti dicmpur dengan kopi atau teh, agar rasanya jadi lebih enak.

Saat ini di Malaysia, Tongkat Ali dalam bentuk kopi sangat terkenal sehingga melebihi kopi ginseng.

Kini andapun dapat menikmati KOPI TONGKA ALI siap seduh, yang diproses dari kopi Arabica asli dan ekstrak akar Tongkat Ali yang diperoleh dari lereng bukit yang bebas polusi sehingga terjamin keaslian dan khasiatnya. Dengan campuran gula dan kremer (bukan susu) akan memberikan kelezatan kopi asli sekaligus meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda. Bisa diminum baik pria maupun wanita.

MANFAAT KOPI TONGKAT ALI

  1. Meningkatkan kadar tertosteron sampai dengan 440 % (4 kali lebih tinggi) dalam tbuh secara alami. Ini karena ekstrak Tongkat Ali mengandung komponen utama berupa zat fenol, mulopolisakarida, glokoprotein, tanin, dan polisakarida yang berkhasiat untuk meningkatkankesanggupan merangsang produksi testoteron dan untuk menjaga kesehatan reproduksi pria. Sehingga Tongkat Ali disebut juga sebagai Asian Viagra, Tongkat Ali tidak hanya untuk kesuburan pria, tetapi juga wanita.
  2. Penelitian Departemen of Chemistry, Natuional Cheng Kung University of Taiwa. Republic of China (Bahan Citotoxic dan Anti Malaria pada Akar Tongkat Ali). Hasil Ekstrak Tongkat Ali dapat memberikan efek Cytotoxicity pada kanker paru dan juga payudara.  Kandungan alkaloid dan quassinoid menurut hasil riset di Jepang dan AS menunjukkan Tongkat Ali memiliki bahan anti kanker, sehingga dapat menjadi penghambat sel kanker.
  3. Menjaga vitalitas, kesehatan dan anti aging. Tongkat Ali mempengaruhi produksi testoteron pria, fungsi testoteron antara lain dapat mengatur kekenyalan kulit.
  4. Mengandung antioksidan. Riset yang dilakikan FRIM (Forest Research Institute Malaysia) dan UKM (Universiti Kebangsaan Malaysia), Tongkat Ali berisi antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  5. Anti Malaria. Riset tahun 2004 di Taiwan, Quassinoid diterpenoid no 57 dan 58 pada Tongkat Ali menunjukan anti malaria (plasmodium falcifarum). Riset 2002 di Malaysia (Universiti Sains Malaysia), quassinoid, eurycomanon dan alkaloid pada Tongkat Ali dapat meningkatkan aktivitas anti plasmodium.
  6. Meningkatkan metabolisme dan sirkulasi darah. Tongkat Ali mampu meningkatkan energi / panastubuh, sehingga metabolisme dan sirkulasi darah yang awalnya terhambat, menjadi lancar.
HARGA : Rp. 65.000,- perpak isi 18 sachet @ 20 gr.

BERMINAT SILAHKAN KLIK : APOTEK YOVITA FARMA