Senin, 10 Desember 2018

GRANUS


GRANUS produksi CV. VermindoInternasional, Bekasi - Indonesia
POM TR. 053 345 291

GRANUS adalah obat herbal untuk GURAH yang diolah secara modern dan higienis, berkhasiat untuk membersihkan dan mengeluarkan lendir kotor dan beracun dari dalam tubuh dan juga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit pernafasan, seperti TBC, Asthma, Sesak Nafas, Paru-Paru, dll.

GRANUS terdiri dari beberapa obat, diantaranya

  • Andrographidis Herba (40%)
  • Clerodeddron serratum (40%)
  • Zingiberis officinale (10%)
  • dan bahan lainnya (10%)
Andrographidis Herba atau yang biasa disebut herba sambiloto dengan nama latin Andrographidis peninculata mengandung Andrographolide yang terbukti dapat digunakan untuk terapi asthma dengan menghambat jalur NF-KappaB, serta dapat mengatasi kondisi peradangan paru.

Kandungan Andrographolide pada sambiloto juga dapat digunakan sebagai antiinflamasi, antiinflamasi non steroid, antiprotozoa, antivirus, platelet agregation inhibitions. Andrographolide juga bersifat hepatoprotective, sehingga sambiloto ini aman dikonsumsi untuk penderita gangguan hati.

Clerodendron serratum  atau senggugu pada penelitian dengan mencit sebagai hewan uji menggunakan ekstrak etanol dari senggugu pada dosis 50, 100, 200 (mg/kg BB,p.o.) memiliki efek sebagai antiinflamasi, antinyeri, dan antipiretik. Dan dari beberapa artikel ilmiah, senggugu ini memiliki khasiat sebagai bronchodilator, mast cell stabilizers, dan merupakan agen antispasmodik.

HARGA : Rp.40.000,- per fls isi 30 kapsul.

BERMINAT SILAHKAN KLIK : APOTEK YOVITA FARMA