Selasa, 11 Desember 2018

SUPER GREEN FOOD

SUPER GREEN FOOD

Suplemen Setiap Keluarga Indonesia, ideal dan aman untuk segala usia
100 % alami - padat gizi


Perpaduan Keunggulan Chlorella Sorokiniana & Spirulina Plantesis dilengkapi dengan ekstrak PPARs, CGF, Phicocianin dan Polyfenol.

SUPER GREEN FOOD (SGF) adalah makanan fungsional yang merupakan kombinasi luar biasa antara species terbaik dari alga Chlorella dan Spirulina. Kedua alga ini dijuluki sebagai SUPERFOOD, karena sangat padat gizi terutama protein, asam amino esensial & non esensial (sebagai pembentuk basa-basa nukleotida, DNA/RNA), vitamin, mineral dan senyawa non gizi yang bermanfaat bagi kesehatan.

SGF juga diperkaya dengan ekstrak murni PPARs, CGF (Clorella Growth Faktor), Pikosianin dan Polifenol sehingga memberikan manfaat yang lebih luas.

Sinergisitas dari seluruh kandungan SGF membuat manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella saja atau Spirulina saja atau kedua-duanya.

Beberapa alasan mengapa Chlorella Plantesis dan Spirulina Sorikiniana dinyatakan sebagai SUPERFOOD, (sumber : Mike Adam, "Superfood for Optimum Health : Chlorella and Spirulina).

  1. Protein dalam Chlorella Plantesis dan Spirulina Sorikiniana adalah protein lengkap karena mengandung kedelapan asam amino esensial yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh.
  2. Chlorella Plantesis dan Spirulina Sorikiniana mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh secara alami dan seimbang dengan bio-acabilitas yang sangat tinggi yang dapat membantu mencegah penyakit, juga solusi untuk mengatasi malnutrisi.
  3. Chlorella Plantesis dan Spirulina Sorikiniana bukan obat, bukan pula bahan kimia sintetis, mereka adalah bahan makanan yang dapat dikonsumsi seperti salad, steak atau makanan lain hingga ratusan gram perhari.
  4. Chlorella Plantesis dan Spirulina Sorikiniana memiliki manfaat yamh luas dan saling melengkapi, serta bekerja dalam berbagai tingkatan dan jauh lebih baik daripada fitokimia tumbuhan lain yang telah diteliti.
  5. Spirulina Sorokiniana kaya akan pigmen biru (pikosianin), biliprotein yang mampu menekan kanker.
  6. Chlorella Plantesis dan Spirulina Sorikiniana mutlak dibutuhkan sebagai suplemen harian bagi orang untuk memerangi kanker atau yang beresiko terkena kanker.

MANFAAT SUPER GREEN FOOD :
  • Memelihara daya tahan tubuh (menguatkan sistem imun)
  • Membantu proses perbaikan dan regenerasi sel-sel tubuh yang rusak (peremajaan sel)
  • Baik untuk kesehatan mata, pencernaan, sirkulasi darah dan sistem saraf.
  • Menjaga keseimbangan Asam Basa tubuh.

CARA KONSUMSI :
  • SGF dikonsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter, SGF diminum 1 jam sebelum makan obat dokter atau sebaliknya.
  • Meskipun dikimsumsi dalam jumlah yang besar tidak akan berbahaya bagi tubuh, karena tablet ini layaknya makanan dan bukan obat.

DOSIS : perhari
  • Dewasa sehat 5~10 tablet, sakit 10~20 tablet.
  • Anak sehat 3~5 tablet, sakir 5~10 tablet 

HARGA :
  • Rp. 80.000,- perfls isi 50 tablet
  • Rp.220.000,- perfls isi 150 tablet
  • Rp.750.000,- perfls isi 600 tablet

BERMINAT SILAHKAN KLIK : APOTEK YOVITA FARMA