Senin, 26 November 2018

DIABEMED


DIABEMED 
Produksi PT. Hermed Tanggerang Indonesia
Dengan No. POM TOR 152 389 251

DIABEMED mengandung bahan berkhasiat asam gymnesic dari gymnema sylvestre yang secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan gejala kencing manis.

Gymnema sylvestre merupakan tanaman obat yang telah lama dikenal dalam sistem pengobatan Ayurvedid India. Gymnema juga dikenal dengan sebutan Gurmar yang berarti sugar kiler atau sugar destroyer. Tanaman ini memiliki berbagai aktivitas farmakologi, diantaranya antidiabetes, anti bakteri, antiobesitas, hypolipidemik, anti alergi, antiartritis dan anti inflamasi.

Daun gymnema mengandung senyawa aktif utama gymnemik acid yang termasuk dalam golongan saponin triterpin.

Dalam pengobatan diabetes gymnema acid membantu menurunkan kadar gula darah melalui penghambatan penyerapan glukosa oleh usus. Gymnema acid mampu menghambat reseptor molekul gula yang ada di indera pengecap dan di lapisan eksternal usus sehingga mencegah aktivasi reseptor  oleh molekul gula dari makanan dan menghambat penyerapan glukosa oleh usus.

Gymnemic acid bersama dengan senyawa saponin lainnya yaitu gurmarin dan gymnemasaponin, merupakan antisweet agent. Selain itu, gymnemic acid dapat meningkatkan kadar insulin dalam darah melalui regenerasi sel pankreas dan stimulasi sekresi insulin dari pankreas. Gymnemic acid terbukti dapat meningkatkan jumlah sel pankreas hingga dua kali lipat. Gymnemic acid juga membantu peningkatan penggunaan glukosa melalui aktivasi enzim yang berperan dalam pengambilan dan penggunaan glukosa sehinggamengurangikadar gula dalam darah.

ATURAN PAKAI : dewas 3 x 1 kapsul perhari sesudah makan

HARGA : Rp.35.000,- perbox isi 24 kapsul.

BERMINAT SILAHKAN KLIK : APOTEK YOVITA FARMA