Kamis, 29 November 2018

KONILIFE BONE

POM SD.151 547 361

KONILIFE BONE adalah suplemen yang hadir dengan kalsium organik (calcium algae) yang alami sehingga dapat diserap tubuh secara optimal, sehingga dapat mencegah osteoporosis dan agar tulang mencapai massa yang optimum.

Osteoporosis adalah penyakit dimana tulang menjadi rapuh sehingga lebih mudah patah. Orang yang mengidap penyakit osteoporosis sering mengalami patah tulang pinggul, tulang belakang, dan pergelangan tangan.

Osteoporosis adalah penyebab paling umum dari kejadian patah tulang pada orang tua, pada tahun 2009 diestimasi 28,7% laki-laki dan 32,3% perempuan di Indonesia terdiagnosa mengidap osteoporosis. Banyak faktor penyebab osteoporosis, salah satunya adalah kekurangan asupan kalsium dan vitamin D. Osteoporosis bisa juga disebabkan tidak optimalny pertumbuhan tulang pada masa kanak-kanak dan remaja.

Kalsium adalah nutrisi yang paling penting dalam mencegah osteoporosis dan agar tulang mencapai massa yang optimum. Kalsium juga dibutuhkan oleh jantung, otot dan saraf agar dapat berfungsi dengan normal dan juga berfungsi pada pembekuan darah. Tubuh kita tergantung pada asupan kalsium untuk membuat tulang baru.

Kebanyakan produk suplemen kalsium yang beredar dipasaran saat ini berbentuk calcium carbonate, calcium sitrat, calcium coral, dll. Semua bentuk kalsium tesebut bersifat anorganik, yang menyebabkan kalsium tidak bisa seluruhnya diserap oleh tubuh. Kelebihan kalsium anorganik yang tidak terserap tubuh pada akhirnya tersimpan pada pembuluh darah dan organ-organ tubuh lainnya yang lama-kelamaan membentuk palak yang dapat menyebabkan serangan jantung. Oleh karena itu, asupan kalsium yang terbaik haruslah dalam bentuk kalsium organik.

ATURAN PAKAI : 2 x 1 kaplet perhari.

HARGA : Rp. 105.000,- perfls isi 30 kaplet

BERMINAT SILAHKAN KLIK : APOTEK YOVITA FARMA